all about music

Senin, 12 Desember 2011

sekilas tentang cello

Cello adalah alat yang mulia untuk mengambil. Hal ini besar dan besar tapi suara dan menghasilkan catatan yang mendalam dan sangat menenangkan. Cello sebenarnya adalah salah satu instrumen senar lebih populer untuk menguasai dan cello telah dimainkan sejak 1660-an. Antara anggota keluarga lainnya, cello adalah sedikit lebih kecil dari kakak itu double bass dan pasti lebih besar daripada biola dan viola.

Cello pelajaran di Singapura menjadi populer dan guru cello menjadi permintaan. Sebuah pelajaran cello yang khas dimulai dengan postur tubuh yang benar dibutuhkan untuk benar memainkan instrumen. Cello dimainkan sambil duduk dan posisi duduk yang benar dan memegang cello adalah penting untuk menghasilkan tekanan yang tepat ketika membungkuk. Yang membawa kita ke fase lain kunci pelajaran: membungkuk. Penanganan yang tepat dari busur diperlukan terutama untuk pemula. Busur menghasilkan suara dan tekanan yang diterapkan bervariasi dengan setiap catatan dan melodi yang harus dimainkan. Postur tubuh yang benar ditambah dengan teknik yang tepat membungkuk diperlukan dalam rangka untuk memainkan cello dengan nyaman untuk periode waktu yang lama.

Fase penting lainnya dalam pelajaran cello adalah membaca catatan. Ini akan sangat berguna jika pemain cello yang tahu bagaimana untuk duduk dan membungkuk, tetapi tidak tahu cara membaca catatan. Membaca catatan ini diperlukan dalam rangka untuk mengetahui bagaimana mengatur jari seseorang pada fingerboard. Untuk pemula kadang-kadang diperlukan untuk melengkapi pelajaran dengan grafik jari untuk menghafal catatan dan penempatan jari pada cello. Guru kadang-kadang dapat menandai titik-titik tertentu pada fingerboard untuk membantu siswa menghafal catatan lebih mudah.

Siswa juga diajarkan bagaimana menyetel dan merawat mereka selama pelajaran cello. Penerapan damar misalnya, sangat penting tidak hanya untuk pemeliharaan busur tetapi juga untuk produksi suara juga. Pengetahuan di tuning cello serta bagaimana mengubah string cello bermanfaat bagi siswa karena hal ini dapat membantu memaksimalkan pengalaman belajar. Latihan penting lainnya termasuk belajar skala dan melodi sederhana untuk memulai dengan. Mahasiswa biasanya lebih mudah untuk memotivasi ketika mereka tahu bagaimana memainkan lagu sederhana dan lagu-lagu menggunakan cello mereka. Pelajaran lainnya termasuk bagaimana menghapus cello sebelum dan setelah pelajaran dalam rangka untuk mengurangi kerusakan dan merawat instrumen.

Lanjutan pelajaran cello biasanya terdiri dari bagaimana untuk lebih meningkatkan teknik dan gaya. Col legno teknik seperti, spiccato, Legato dan berhenti ganda.

Cello seperti biola datang dalam berbagai ukuran untuk mengakomodasi ketinggian yang berbeda dan usia orang yang bermain instrumen. Hal ini diperlukan untuk memiliki cello ukuran yang benar karena kadang-kadang dapat menjadi berat dan besar untuk bermain.

Ada beberapa cello terkenal di dunia dan beberapa dari mereka yang dimiliki oleh pemain cello terkenal. Salah satu cello paling terkenal adalah "Raja" oleh Andrea Amati dibuat sekitar tahun 1550 dimiliki oleh Museum National Music di South Dakota. Stradivarius Davidov saat ini sedang dimainkan oleh pemain cello terkenal di dunia Yo-Yo Ma dan itu kakak Barjansky Stradivarius oleh Julian Lloyd Webber.

Badan cello terkemuka di Singapura. Membuat pelajaran cello di Singapura menyenangkan dan menarik. Membantu ratusan mahasiswa program master cello cepat dan mudah. Temukan lebih lanjut pada www.cellolessonssingapore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar