all about music

Senin, 17 Oktober 2011

Sekilas tentang klarinet


Klarinet bukanlah instrumen yang sangat populer dibandingkan dengan saksofon atau terompet. Namun demikian, orkestra yang paling dan band jazz besar cant benar-benar hidup tanpa itu karena suara yang berbeda memberikan saat dimainkan. Proses belajar bagaimana memainkan klarinet cukup banyak sama dengan bagaimana Anda bermain alat musik tiup lainnya seperti seruling atau terompet. Anda pertama akan belajar bagaimana merakit itu, bentuk bibir Anda, gunakan jari-jari Anda dan blow. Mereka ini adalah langkah dasar dan di sini adalah rincian lebih lanjut tentang hal itu.
Pasang klarinet. Dalam rangka untuk bermain klarinet, Anda perlu tahu bagaimana merakit pengisap pertama. Pertama, melumasi setiap bagian bergerak dengan minyak sehingga ketika Anda menghubungkan setiap bagian yang tubuh utama, maka akan jauh lebih mudah. Tahan klarinet oleh ligatur untuk memastikan bahwa buluh yang bergerak sebagai corong Anda menghubungkan ke atas tubuh utama. Tentu saja, Anda harus menghubungkan dua badan utama klarinet bersama-sama dengan semua kunci benar sejajar pertama. Jika proses ini terlalu membingungkan bagi Anda, maka pertimbangkan membaca petunjuk yang datang dengan klarinet.
Belajarlah untuk meniup. Perlahan-lahan masukkan corong ke dalam mulut Anda dengan bibir bawah sedikit melengkung ke arah Anda gigi yang lebih rendah. Corong harus dapat beristirahat pada gigi Anda dan sekitar setengah inci dari buluh harus tepat di atas bibir bawah Anda. Setelah selesai, mulai penyegelan mulut Anda mulai dari sudut. Bibir Anda harus mencengkeram buluh sekarang. Pada titik ini, meningkatkan klarinet pada sudut dan pukulan. Sebuah suara harus keluar dengan mudah. Hembusan tanpa jari-jari anda menutupi lubang apapun akan menghasilkan catatan G umum. Jauhkan bertiup bolak sementara jari-jari Anda pada lubang sampai Anda mendapatkan nuansa teknik.
Sekarang bahwa Anda tahu cara merakit, tahan, dan meniup klarinet, Anda sekarang siap untuk mengambil pelajaran resmi. Cari guru klarinet yang baik untuk meningkatkan bentuk dasar dan mengajarkan catatan dan akord untuk bermain pada instrumen pilihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar